Jual Produk Suplemen HDI Original

Saturday, February 8, 2014

HDI Kids 3

| Saturday, February 8, 2014

Vitamin Khusus Untuk Buah Hati Anda Agar Tumbuh Cerdas & Kuat Tidak Gampang Sakit.


HDI Kids 3

High Desert Kids 3 merupakan salah satu dari beberapa produk High Desert yang berisi nutrisi lengkap untuk pertumbuhan dan perkembangan kondisi anak-anak. High Desert Kids 3 dikemas dan didesain khusus untuk menarik minat anak-anak. Di buat dengan rasa yang manis alami, High Desert Kids 3 pasti disukai anak anda. Mengandung Propolis, Royal Jelly, Bee Pollen dan Vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda, membantu regenerasi sel, menambah asupan energi dan mencegah sariawan.

Manfaat Kids 3

Ada Apa Saja di Dalam Kids 3?

Propolis
Propolis adalah zat yang dikumpulkan oleh lebah dari tunas dan kulit tanaman. Lebah menggunakan propolis untuk menutup sarang, sterilisasi dan melindunginya dari kontaminasi. Propolis telah membantu melindungi koloni lebah mereka dari penyakit selama lebih dari 45 juta tahun. Propolis akan melindungi anak Anda dari penyakit dan bakteri agar tetap sehat.

Royal Jelly
Royal Jelly adalah makanan bagi ratu lebah yang memungkinkan dia untuk hidup 60 kali lebih lama dari lebah lain. Royal Jelly menyediakan protein, enzim, vitamin dan mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak Anda untuk tumbuh sehat dan kuat.

Bee Pollen
Pollen adalah serbuk sari dari bagian bunga jantan yang menyuburkan tanaman. Bee pollen adalah serbuk sari bunga yang khusus dipilih oleh lebah untuk makanan mereka. Lebah hanya memilih yang paling aman dan terbaik, itulah mengapa bee pollen kaya akan semua nutrisi penting. Bee Pollen akan memberi energi yang dibutuhkan untuk aktivitas anak Anda, serta meningkatkan konsentrasi dan kemampuan berpikir mereka.

Diperkaya dengan Vitamin C
Vitamin C membantu dalam pertumbuhan yang sehat dan memperbaiki jaringan tubuh. Vitamin C membangun tulang dan gigi yang kuat, serta berperan dalam menstabilkan suasana hati anak Anda dan membuat mereka lebih ceria.

Manfaat HD Kids 3 Untuk

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh alami anak sejak dini.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi anak dan perkembangan otak.
  • Menambah energi dan mencegah kelelahan.
  • Melengkapi nutrisi untuk pertumbuhan.

HDI Kids 3 Direkomendasikan Untuk

Anak-anak berusia 2-12 tahun.
Dalam berbagai kondisi: Ketika kesehatan dan pertumbuhannya bermasalah, dalam masa penyembuhan, bahkan ketika kondisi kesehatan mereka baik baik saja sebagai pencegahan dan perlindungan.

Aturan Pakai

1-2 tablet setiap pagi, sebaiknya sebelum makan, dalam pengawasan orang dewasa. ISI: 60 tablet kunyah


Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang HD Kids 3? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950

Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts