Jual Produk Suplemen HDI Original

Saturday, March 8, 2014

HDI 4 Star Produk

| Saturday, March 8, 2014
HD 4 Star Produk, merupakan produk dari High Disert yang terdiri dari 4 produk madu unggulan hd yaitu HDI Royal Jelly, HDI Bee Propolis, HDI Pollenergy 520, dan HDI Clover Honey. HD 4 Star dengan gabungan keempat produk tersebut memiliki manfaat untuk memperkuat tubuh karena kandungan antioksidannya yang lengkap. Selain memperkuat imunitas, produk perlebahan juga sangat baik karena mengandung berbagai nutrisi penting yang mampu memperbaiki sel-sel yang rusak.
Madu HDI 4 Star Produk
HDI 4 Star Produk

  1. HD Royal Jelly
    Royal Jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Royal Jelly adalah suplemen royal jelly berkualitas karena dihadirkan dalam dua pilihan yang diolah secara sempurna untuk menjaga kandungan alaminya.
  2. HD Bee Propolis
    Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut.

    HD Bee Propolis adalah suplemen propolis terbaik karena diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah, memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya, dan memiliki kandungan total phenolic yang tinggi.
  3. HD Pollenergy 520
    Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan. Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen). Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI.

    HD Pollenergy 520, mengandung "pollen seribu bunga" atau campuran bee pollen berkualitas dari berbagai dataran tinggi di Amerika. Dengan mengkonsumsi produk madu ini Anda akan menghasilkan energi secara perlahan-lahan namun akan bertahan lama, berbeda dengan minuman berenergi menghasilkan energi instan dan bersifat sementara.
  4. HD Clover Honey
    HDI Clover Honey adalah produk High-Desert yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi kesehatan Anda. Sebagai sumber energi yang baik. HDI Clover Honey mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah tubuh menjadi energi.

    HD Clover Honey mengandung madu murni yang berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Terjamin kealamiannya karena diproses tanpa penambahan air, pengawet, dan gula.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang HD 4 Star Produk? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950
Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts