Jual Produk Suplemen HDI Original

Monday, March 23, 2020

HDI Bee Propolis

| Monday, March 23, 2020
Bee Propolis, berasal dari getah pohon yang dikumpulkan lebah dari kulit kayu dan pucuk-pucuk tanaman, kemudian dicampur dengan lilin dan air liurnya untuk digunakan lebah seagai pelindung sarangnya. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah.



Honey bee pollen memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat bagi tubuh manusia, baik sebagai suplementasi mau pun untuk pengobatan alami. HD Bee Propolis adalah suplemen propolis terbaik karena diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah, memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya. Propolis sudah sangat terkenal khasiat nya, Dewasa ini propolis sudah dipercaya untuk dikonsumsi dan menyembuhkan berbagai penyakit. Berikut beberapa kesaksian pemakai propolis.


Manfaat Bee Propolis

Menghilangkan radikal bebas.
Mencegah & mengatasi tumor & kanker.
Mengatasi penyakit akibat bakteri, virus dan jamur.
Mengurangi radang dan rasa nyeri.
Melarutkan plak pembulu darah, kristal asam urat, dan batu ginjal.
Meningkatkan imunitas serta mencegah dan mengurangi gejala alergi.
Memperbaiki jaringan tubuh dan dinding pembuluh darah, cocok untuk penderita varises dan wasir.

Cara konsumsi

Konsumsi High Desert Bee Propolis ini 2 tablet sehari untuk kita yang ingin menjaga kekebalan tubuh, yaitu saat bangun pagi hari dan malam.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang Bee Propolis? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950

Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts