Jual Produk Suplemen HDI Original

Wednesday, March 11, 2020

Inilah 10 Manfaat Madu Untuk Kesehatan Tubuh

| Wednesday, March 11, 2020

Siapa sih yang tidak tahu soal Madu? Kami yakin Anda sudah kenal yang namanya Madu. Kita ketahui Madu merupakan salah satu obat tradisional yang telah digunakan sejak zaman dulu, karena madu mengandung nutrisi baik yang bermanfaat bagi kesehatan.

Beragam khasiat madu sudah bukan rahasia umum lagi. Madu bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Karena sudah dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan dan obat-obatan yang menggunakan madu sebagai bahan dasarnya. Bahkan manfaat madu telah di tulis dalam kitab suci Al-Qur'an Surat An Nahl ayat (68-69).

"Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan". Surat An Nahl ayat (68-69)

Madu terbuat dari nektar bunga yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai macam bunga. Lebah menyimpan nektar di dalam kantung madu yang terdapat pada sarang, sebagai makanan mereka.

Di dalam madu, terdapat campuran senyawa fruktosa (38,5 persen) dan glukosa (31,0 persen). Selain itu ada pula karbohidrat seperti maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya. Tidak hanya itu, madu juga mengandung anti-oksidan meskipun hanya sedikit yakni dari senyawa chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin.

Komposisi kompleks inilah yang membuat manfaat madu baik bagi kesehatan. Nah, berikut ini kami akan paparkan 10 Manfaat Madu Bagi Kesehatan Tubuh.

Manfaat Madu Bagi Kesehatan

1. Mencegah Diabetes
Mencegah Diabetes

Madu dapat mencegah diabetes. Penyakit yang satu ini disebabkan kadar gula darah yang terlalu tinggi lantaran banyak mengonsumsi makanan atau minuman manis. Oleh karena itu, madu bisa menjadi solusinya. Anda sebaiknya mengganti gula dengan madu sebagai pemanis. Madu memiliki kombinasi fruktosa dan glukosa dapat membantu tubuh mengatur kadar gular darah.

2. Meningkatkan Antibodi
Meningkatkan Antibodi

Madu asli mengandung antiosidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah banyak penyakit yang menyerang sistem kekebalan dalam tubuh. Madu juga kaya akan antioksidan dan polifenol yang dapat mencegah banyak penyakit yang berhubungan dengan jantung dan kanker.

3. Sumber Nutrisi yang lengkap
Sumber nutrisi yang lengkap

Dengan mengkonsumsi madu setiap hari, merupakan cara memenuhi kebutuhan nutrisi seperti karbohidrat baik, anti-oksidan, vitamin C, serta banyak nutrisi lain untuk tubuh kita.

4. Menyembuhkan Luka
Menyembuhkan Luka

Madu tidak hanya baik dikonsumsi dari dalam tubuh saja, akan tetapi madu bisa dimanfaatkan sebagai obat luar. Madu dapat mengobati luka luar, termasuk luka akibat jatuh dan luka bakar.

5. Membantu Meredakan Stres
Membantu Meredakan Stres

Konsumsi madu asli dapat menurunkan kadar Manoldialdehyde yang merupakan parameter oxidative stres dan meningkatkan aktivitas Superoxide Dismutase yang merupakan antioksidan edogen dalam tubuh manusia.

6. Meningkatkan daya ingat
Meningkatkan daya ingat

Bagi Anda yang memiliki kesusahan untuk mengingat atau ternyata mengalami gangguan short term memory, maka manfaat madu yang Anda butuhkan. Dengan konsumsi rutin Madu, dalam jangka panjang daya ingat Anda tidak akan menurun secara drastis. Minumlah 20 gram madu setiap hari dan hasilnya akan Anda lihat di masa senja.

7. Membersihkan racun dalam tubuh
Membersihkan racun dalam tubuh

Karena madu merupakan antioksidan terbaik, mengonsumsi madu secara rutin dapat membersihkan tubuhmu dari berbagai racun. Mengonsumsi air hangat yang dicelupkan lemon dengan satu sendok teh madu akan membantu mendetoksifikasikan tubuh.

8. Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan
Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan

Madu sejak dulu memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk mengecilkan perut buncit. Madu juga dipercaya mampu menurunkan badan. Anda bisa mencampurkan madu dengan air hangat dan perasan lemon atau jeruk nipis. Kedua bahan tersebut ampuh mengecilkan perut secara alami.

Madu dan jeruk nipis mampu mendorong pembakaran lemak secara efektif. Selain itu, bahan ini juga dapat melancarkan sistem pencernaan. Sehingga lemak dan sisa makanan tidak terlalu lama mengendap dalam tubuh.

9. Memperlancar Sistem Pencernaan
Memperlancar Sistem Pencernaan

Manfaat madu asli lainnya adalah membantu proses pencernaan. Minum madu asli dengan air hangat sebelum tidur dapat membantu membersihkan racun yang ada dalam sistem pencernaan tubuh. Anti mikroba yang ada dalam madu asli dapat membantu membunuh patogen berbahaya yang ditemukan di dalam usus.

10. Mengurangi risiko terkena serangan jantung
Mengurangi risiko terkena serangan jantung

Tidak hanya bermanfaat sebagai pencegah kanker, salah satu manfaat madu yang mengandung antioksidan juga dapat dimanfaatkan sebagai cara untuk mengurangi risiko terkena serangan jantung.

Itulah beberapa manfaat madu bagi kesehatan tubuh. Anda semakin teredukasi tenang dahsyatnya manfaat madu bagi kesehatan kita. Yuk, mulai dari sekarang kita rutin mengkonsumsi madu setiap hari untuk menjaga tubuh kita.

Tapi masalahnya terkadang Madu yang di jual di pasaran itu belum mejamin keasliannya. Biasanya di pasaran ada madu yang encer, dan di campur dengan Gula. Salah memilih madu bukannya sehat sebaliknya.

Kami memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda untuk mengkonsumsi Madu agar tubuh Anda tetap sehat yaitu Madu Clover Honey.


Madu Clover Honey adalah madu Murni dan Alami yang berasal dari bunga clover, yang di yakini oleh para peternak madu di dunia sebagai madu terbaik.

Madu Clover Honey di buat tanpa melalui proses pemanasan sehingga kandungan nutisinya tetap terjaga dengan optimal. Clover Honey adalah suplemen makanan yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi kesehatan Tubuh. Madu clover

Kenapa Madu Clover Honey?

  • Berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia.
  • Alami karena tanpa penambahan air, pengawet, dan gula.
  • Tidak mengalami proses penyaringan, penjernihan, pemanasan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya.
  • Beberapa penelitian menunjukkan bahwa madu yang mengalami proses penyaringan, penjernihan, atau pemanasan akan kehilangan sekitar 33% - 55% kandungan gizinya.
  • Mengandung Bee Pollen dan Royal Jelly sehigga semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
  • Jika kita membuka tutup kemasannya, maka kita akan menemukan gumpalan atau butiran pollen yang berwarna kecoklatan yang terapung dipermukaan madu.
  • Memiliki kandungan air yang sangat sedikit (17,1%), dibandingkan madu lainnya didunia yang berkisar antara 20 %.
  • Sedangkan madu Indonesia mengandung air sebesar 22%.
  • Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut.

TESTIMONI 

Pengguna telah mengkonsumsi MADU CLOVER HONEY





* Disclaimer : Hasil atau khasiat dari obat  ini dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yang mendapatkan hasil positif. Jika ada keluhan penyakit serius sebelum mengkonsumsi sebaiknya Konsultasikan ke Dokter/Ahli Spesialis Anda.

Untuk pemesanan HDI Madu Clover Honey bisa menghubungi kami di bawah ini :

SMS/CALL/WhatsApp : 081946450409

Related Posts