Jual Produk Suplemen HDI Original

Thursday, February 27, 2014

HDI Dynamic Trio Plus Enzymeminerals

| Thursday, February 27, 2014
HD Dynamic Trio Plus Enzymeminerals, merupakan suplemen yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan sehingga dianjurkan kepada mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung dan pencernaan yang kurang baik, serta bagi yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan sistem pencernaannya.
HDI Dynamic Trio Plus Enzymeminerals
Tablet HD HDI Dynamic Trio Plus Enzymeminerals

Dynamic Trio Plus Enzymeminerals tidak lain adalah berfungsi mengembalikan enzim & mineral yang mudah hilang dari tubuh akibat stress, aktivitas melelahkan serta sakit, membantu meningkatkan sistem pencernaan dan kesehatan dalam tubuh.

High Desert Dynamic Trio + Enzymeminerals mmadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan enzim bromelain, enzim papain, dan berbagai mineral, di antaranya zat besi, mangan, seng, dan kromium.

Manfaat Dynamic Trio Plus Enzymeminerals

  • Membantu atasi masalah pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag, sebah, nyeri lambung serta diare disebabkan ketidakmampuan tubuh untuk mencerna makanan dengan sempurna.
  • Membantu mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari sistem pencernaan dengan cara dikeluarkannya protein-protein yang tidak diperlukan dalam tubuh dari dalam darah.
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan.
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi serta memperbaiki fungsi tubuh.
  • Memberikan nutrisi penting.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Saran Konsumsi

1-2 tablet, 3 x sehari, sebelum atau sesudah makan.
Hasil bisa lebih optimal bila dikonsumsi berbarengan dengan Madu Clover Honey & Bee Propolis Tablet Produk dari High Desert.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang HD Dynamic Trio Plus Enzymeminerals? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950
Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts