Jual Produk Suplemen HDI Original

Wednesday, March 25, 2020

HDI Propoelix

| Wednesday, March 25, 2020

Tingkatkan Daya Tahan Imun Tubuh Anda, Agar Terhindar Dari Virus Corona


Sudah Anda ketahui Virus Corona Covid-19 telah melanda di berbagai Negara menjadi Pandemi, salah satunya di Indonesia. Semakin hari kasus yang terjangkit Virus Covid-19 ini bukan semakin berkurang tapi semakin Bertambah.  

Banyak para ahli Kesehatan & Pemerintah memberitakan untuk Pola Hidup Sehat dan menjaga Daya Tahan Tubuh/Sistem Imun, agar terkena infeksi Virus Corona Covid-19 bisa di minimalisir.

Banyak cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita, salah satunya dengan pola makan yang sehat, dan istirahat yang cukup. Atau dengan mengkonsumsi vitamin khusus untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Dan salah satu Vitamin untuk meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh yaitu HDI Propoelix.

Apa itu HDI Propoelix?


HD Propoelix, adalah hasil extraksi dari Propolis. Kita ketahui Produk Perlebahan yang bisa bermanfaat bagi tubuh kita bukan hanya madu saja. Propolis hasil dari produk perlebahan di percaya memiiki banyak manfaat dan salah satunya berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam HDI Propoelix merupakan nutrisi-nutrisi murni dengan kualitas unggul. HD Propoelix memiliki banyak bukti manfaat yang nyata dan di akui secara medis dan klinis.
HDI Propoelix

HDI Propoelix efektif untuk meningkatkan trombosit bagi penderita DBD sehingga mempercepat kesembuhan pasien. Sebagai terapi suportif, HDI Propoelix dapat membuka harapan baru bagi penderita DBD di Indonesia yang nota bene merupakan daerah rawan DBD karena berada di daerah tropis


Manfaat HDI Propoelix

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (Immune booster)
Fungsi khas propolis bagi tubuh adalah merangsang dan meningkatkan efektivitas kekebalan alami tubuh. Propolis bersifat aktif. Itulah yang membedakan propolis dengan antibiotika buatan yang justru membuat tubuh menjadi pasif sehingga kuman justru makin kebal.

Antioksidan
HDI PROPOELIX dapat mengurangi reaksi oksidasi di dalam tubuh. Reaksi oksidasi merupakan sumber penyakit degeneratif. Kadar antioksidan, yang juga dikenal dengan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) pada HDI PROPOELIX telah diuji di Amerika, yaitu sebesar 21.921.

Antivirus (Antiviral)
HDI PROPOELIX mengandung bio flavanoid yang tinggi. Kandungan flavanoid terbukti berfungsi melawan virus dan bakteri sehingga efektif sebagai antiobiotik alami. HDI PROPOELIX juga mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang terbukti efektif melawan inflamasi, termasuk inflamasi organ tubuh bagian dalam.

HD Propoelix terbaik karena

  • Mengandung CAPE (Caffeic Acid Penethyl Ester), yaitu senyawa yang mampu menghambat peradangan (anti-inflamasi).
  • Merupakan kombinasi propolis yang berasal dari berbagai belahan dunia yang disebut sebagai Super Blend.
  • Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi "Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction" (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.
  • Memiliki kandungan antioksidan yang tertinggi di dunia dengan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) hingga 21.921

TESTIMONIAL

Apa kata mereka soal HDI Propoelix 









Saran konsumsi

Untuk dewasa penderita DBD: 3 x 4 kapsul.
Untuk pemeliharaan daya tahan tubuh: 2 x 1 kapsul.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang HD Propoelix? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950
Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts