Jual Produk Suplemen HDI Original

Saturday, March 7, 2020

HDI Madu Clover Honey

| Saturday, March 7, 2020
"Inilah Nutrisi Alami yang TEPAT untuk ANDA, Agar TUBUH SELALU SEHAT, SETIAP SAAT"

Tidak dipungkiri lagi siapa sih yang yang Mau Sakit? Saya yakin jawaban Anda pasti "TIDAK". Pasti semua orang ingin selalu sehat dan bisa fit setiap saat.

Tapi Bagaimana Caranya?
Yaitu dengan mencukupi Nutrisi yang ada dalam Tubuh. Salah satu caranya untuk mencukupi berbagai Nutrisi baik dalam tubuh Yaitu dengan mengkonsumsi MADU

Mengapa Harus MADU?

Madu telah dipercaya sejak zaman dahulu sebagai obat yang di yakini memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. 
Saya yakin Anda pasti sudah tahu akan Manfaat dahsyat dari Madu. 
Yang perlu Anda ketahui bahwa Madu disebutkan juga didalam beberapa kitab-kitab suci agama di dunia, membuat semakin yakin bahwa madu memang diciptakan untuk memberi manfaat bagi manusia. Berikut ini kitab suci beberapa agama telah mereferensikan adanya manfaat madu bagi kesehatan tubuh.

1. Kitab Suci Alqur’an
Didalam Alqur’an bahkan memberikan nama An-Nahl (lebah) sebagai nama surat dalam Alqur’an. Didalamnya memberikan penjelasan tentang manfaat madu sebagai nutrisi keshatan atau obat berbagai penyakit.
Surat A-Nahl ayat 69 yang artinya : “Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”.

2. Kitab Tripitaka
Dalam ajaran agama Budha ada 5 jenis obat yang bisa di konsumsi oleh para bhiksu setelah makan siang salah satunya adalah Madu.
  • Dalam Vinaya Pitaka, Mahavagga VI.208 15-10 : “Beberapa jenis obat yang dipakai oleh bhiksu yang sakit adalah.... Madu”.
  • Dalam Artharvaveda XII.3.44 : “Madu dicampur dengan mentega yang dijernihkan (disajikan kepada tamu menyehatkan)”.
  • Dalam Artharvaveda II.3.1 : “Minumlah ghee (mentega yang di murnikan), Madu dan susu baik untuk kesehatan”.

3. Alkitab
  • Dalam Amsal 16:24
    Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang MADU, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang.
  • Dalam Amsal 24:13
    Anakku, makanlah MADU, sebab itu baik; dan tetesan MADU manis untuk langit-langit mulutmu.

4. Kitab Ayurveda
Ayurveda atau “ilmu tentang kehidupan” yang berakar dari budaya India yang menggabungkan konsep alami dan herbal untuk penyembuhan penyakit dan telah dipraktikkan sejak 4000 tahun Sebelum Masehi.

Ayurveda mempunyai bagian penting yaitu Rasayana yang secara sederhana berarti sesuatu yang mengembalikan orang kekeadaan muda secara fisik dan mental.

Di berbagai ramuan Rasayana yang 100% terdiri dari bahan alami, MADU merupakan komponen yang penting. Disebutkan bahwa Rasayana disiapkan dengan madu dan ghee (mentega yang dimurnikan) karena potensi dan preservasi herbal secara permanen terikat pada MADU dan ghee.


Setelah membaca artikel di atas Apakah Anda masih ragu dengan Madu?, yang Memiliki banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Selain mencukupi nutrisi tubuh agar tetap sehat. Madu dapat mengobati berbagai macam penyakit.
Salah satu Produk Madu yang rekomendasi akan keasliaan dan kemurniannya yaitu Madu HDI Clover Honey.


Madu Clover Honey, madu murni dan alami yang berasal dari bunga clover, tanpa melalui proses pemanasan sehingga kandungan nutisinya tetap terjaga dengan optimal. Madu Clover Honey adalah suplemen makanan yang mengandung madu murni dan diolah secara alami sehingga dapat memberikan manfaat optimal bagi kesehatan Tubuh.

Madu HDI Clover Honey juga mengandung Royal Jelly dan Pollen yang menjadikan kaya akan nutrisi vitamin, dan mineral. Penelitian membuktikan, madu yang terbaik adalah yang berasal dari bunga clover, seperti yang ada di HDI Clover Honey.



Apakah Madu Clover Honey, Murni dari Madu Asli?

Di benak Anda pasti akan berfirkir apakah Madu HDI Clover Honey, benar terbuat dari bahan asli dan murni dari madu alami. Kalau Anda belum yakin, Anda bisa melihat Video Hasil Tes Madu Clover Honey di bawah ini :



Dari video diatas menunjukkan hasil terbentuk Diagonal di bawah endapan air, seperti sarang Lebah. Ini menunjukkan bahwa Madu Clover Honey terbuat dari Madu Asli.

Dan berikut ini adalah perbedaan anatara HDI Madu Clover Honey dengan Madu biasa yang dijual di pasaran.


Mengapa Memilih Madu Clover Honey?

  • Berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia.
  • Madu alami karena tanpa penambahan air, pengawet, dan gula.
  • Tidak mengalami proses penyaringanpenjernihanpemanasan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya.
  • Beberapa penelitian menunjukkan bahwa madu yang mengalami proses penyaringan, penjernihan, atau pemanasan akan kehilangan sekitar 33% - 55% kandungan gizinya.
  • Mengandung Bee Pollen dan Royal Jelly sehigga semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
  • Jika kita membuka tutup kemasannya, maka kita akan menemukan gumpalan atau butiran pollen yang berwarna kecoklatan yang terapung dipermukaan madu.
  • Memiliki kandungan air yang sangat sedikit (17,1%), dibandingkan madu lainnya didunia yang berkisar antara 20 %.
  • Sedangkan madu Indonesia mengandung air sebesar 22%.
  • Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut.
  • Sudah tercatat dalam Sertifikasi Halal dan BPOM. Jadi aman kalau di konsumsi.

Manfaat Madu Clover Honey

  • Memperbaki pencernaan dan penyerapan makanan, mengatasi sembelit, magg, dan kembung.
  • Membantu mengatasi luka (tukak) pada lambung.
  • Mengencerkan dahak dan mengatasi batuk.
  • Sebagai sumber energi yang baik. HDI Clover Honey mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah tubuh menjadi energi.
  • Mengatasi masalah pernafasan dan melegakan paru-paru
  • Menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan bakteri merugikan dalam pencernaan
  • Menurunkan demam
  • Mengatasi lemah jantung, hipertensi
  • Pemanis alami untuk diabetes


STOP!!!

Janganlah terburu-buru untuk membeli Produk Madu Clover Honey ini sebelum Anda menyimak Video dan Testimoni dari para pengguna di bawah ini.

TESTIMONI DARI VLOG BLOGGER



Testimoni dari Dr. Agnes Erlysia, M. Kes






*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda

Testimoni dari Dr. Hernah Lokaria, M. Kes


*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda

Testimoni dari Dr. Stefanus Suyapno


*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda

*disclaimer: hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda



TESTIMONI MADU CLOVER HONEY

Inilah Testimoni Asli orang Indonesia yang sudah mengkonsumsi HDI CLOVER HONEY.


* Disclaimer : Hasil atau khasiat dari obat ini dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yang mendapatkan hasil positif. Jika ada keluhan penyakit serius sebelum mengkonsumsi sebaiknya Konsultasikan ke Dokter/Ahli Spesialis Anda.

Ya, Saya Ingin Beli Madu Clover Honey. Berapa Harganya?

Untuk mendapatkan manfaat dari Madu Clover Honey di jamin akan keasliannya, Anda cukup investasi kesehatan sebesar Rp 450.000 untuk ukuran 0.5KG

"Wah, Mahal Juga Ya?"

Kami yakin Anda akan berfikir seperti itu tapi ayo kita coba hitung-hitung dulu. Madu Clover Honey ukuran 0.5KG ini bisa Anda konsumsi selama 30 Hari. Jadi kalau dihitung Rp 450.000 / 30 = Rp 15.000. Dalam 1 Harinya Anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000 sebuah investasi untuk kesehatan dalam tubuh Anda, agar tetap sehat dan nutris tubuh tetap terpenuhi. 

Anda pasti sudah tau soal pepatah "Kesehatan Itu Lebih Mahal Dari Pada Uang". Maka apakah Anda mau tubuh Anda sakit-sakitan, gampang sakit, hanya gara-gara harga yang kami tawarkan ini menurut Anda masih mahal?

Tapi, tenang saja berhubungan dengan Bulan Ramadhan bulan penuh berkah. Kami memberikan promo Ramadhan Berkah, diskon harga yaitu hanya Rp 399.000, Dan GRATIS ONGKIR. 

Apakah Promo Ramdhan Berkah dari kami kali ini Anda Lewatkan?

Madu Clover Honey 0.5KG
Rp 450.000

Rp 399.000
GRATIS ONGKIR

*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk pemesanan Madu Clover Honey? Anda Bisa Menghubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

WhatsApp/Telp/SMS: 081946450409
Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts