Jual Produk Suplemen HDI Original

Tuesday, February 11, 2014

HDI Aloe Propolis Cream

| Tuesday, February 11, 2014
HD Aloe Propolis Cream adalah krim luka yang mengandung bee propolis dan aloe vera. High Desert Aloe Propolis Cream berperan sebagai antiseptik alami yang membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. Praktis untuk penggunaan sehari-hari dan aman bagi semua jenis kulit. Selain itu HD Aloe Propolis Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan alami lain seperti minyak bunga matahari, minyak jojoba, kolagen, elastin, yang ikut berperan dalam proses penyembuhan luka.
HDI Aloe Propolis Cream

HD Aloe Propolis Cream mengandung

  • Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri sehingga dapat mencegah infeksi di luka. Bee propolis juga mengandung caffeic acid phenetyl ester (CAPE) yang telah dikenal secara klinis sebagai senyawa yang berfungsi sebagai anti peradangan.
  • Aloe vera (lidah buaya) yang telah digunakan sebagai perawatan berbagai masalah kulit selama ribuan tahun. Aloe vera terbukti klinis mampu memicu pertumbuhan sel baru sekaligus mencegah luka meninggalkan bekas.

Manfaat HDI Aloe Propolis Cream

  • Menyembuhkan luka gores, luka bakar, luka gigitan serangga, luka akibat cacar air, dan luka pada penderita diabetes (gangren).
  • Obat untuk menghilangkan bekas luka bakar
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri pada luka sehingga luka terlindungi dari iritasi dan infeksi.
  • Mencegah peradangan.
  • Menstimulasi pembentukan kolagen sehingga membantu proses penyembuhan dan mencegah luka meninggalkan bekas.

Mengapa HD Aloe Propolis Cream yang terbaik?

Dengan kombinasi bahannya yang unik antara propolis dan aloe vera yang bekerja secara sinergis, menjadikan HD Aloe Propolis Cream sebagai krim antiseptik alami yang dapat membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. Krim ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara Pemakaian

Oleskan pada area yang terluka setelah dibersihkan terlebih dahulu secara menipis sebanyak 2 - 3 x sehari secara teratur.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang Aloe Propolis Cream? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950
Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts