Jual Produk Suplemen HDI Original

Monday, February 10, 2014

HDI Aller Bee Gone

| Monday, February 10, 2014
HD Aller Bee Gone adalah suplemen kesehatan untuk membantu mengatasi masalah alergi sehingga sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah alergi, seperti alergi kulit, rhinitis alergika, asma, dll. Produk ini juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi, sehingga alergi tidak lagi menjadi masalah yang besar bagi Anda.
HDI Aller Bee Gone
Tablet HDAller Bee Gone

Alergi merupakan suatu reaksi abnormal yang terjadi dalam tubuh, sebagai respon terhadap zat atau susbtansi yang tidak berbahaya. Reaksi alergi dipicu oleh beberapa faktor yang dapat berbeda bagi setiap penderita.

Mengapa HDI Aller Bee Gone merupakan suplemen terbaik untuk mengatasi alergi?

  • Pengobatan alergi umumnya hanya mengatasi reaksi alergi saja. Ini berbeda dengan HDI Aller Bee Gone yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan alergen.
  • High Desert Aller Bee-Gone tidak menimbulkan ketergantungan.

Manfaat Aller Bee Gone

Membantu meredakan alergi dengan cepat
Campuran 22 bahan herbalnya dapat membantu meredakan reaksi alergi secara cepat dan efektif seperti asma, gatal-gatal, bengkak, bersin-bersin, dan alergi kulit yang disebabkan oleh pemakaian produk kosmetik atau pun makanan.

Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
HD Aller Bee Gone memberikan solusi jangka panjang dalam mengatasi alergi. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun akan berkurang.

Cara Konsumsi

Sebaiknya dikonsumsi ½ jam sebelum makan.
Untuk anak-anak usia 3 – 7 tahun : 1 tablet, tiga kali sehari.
Untuk anak-anak usia 8 – 12 tahun : 2 tablet, tiga kali sehari.
Untuk dewasa di atas 13 tahun : 2-4 tablet, tiga kali sehari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan bersama dengan HD Propolis hingga reaksi alergi menghilang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang Dynamic 3? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950

Keterangan Tambahan :Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts