Jual Produk Suplemen HDI Original

Sunday, February 23, 2014

HDI Royale Hand & Body

| Sunday, February 23, 2014
HD Royale HandBody Lotion adalah losion alami yang memberikan manfaat lebih dari yang anda dapatkan dari pelembab biasa. Kaya akan bee propolis, teh hijau, dan multivitamin yang akan memberi perlindungan lembut pada kulit Anda sepanjang hari, tanpa meninggalkan rasa lengket. Sangat dianjurkan bagi anda yang memiliki kulit kering atau yang sering berada di ruangan ber-AC.
HDI Royale Hand & Body

HD Hand & Body Lotion mengandung

Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan . Kandungan ini memastikan kulit Anda terlindung dari kuman dan radikal bebas.
Multivitamin yang menutrisi dan menyehatkan kulit.
Ekstrak teh hijau yang berperan sebagai proteksi terhadap kanker kulit sekaligus memperlambat proses penuaan kulit. Teh hijau dapat memperkecil risiko terkena kanker kulit karena mampu mengurangi efek negatif sinar ultraviolet bagi kulit.

Manfaat Royale Hand & Body

Melembabkan dan Menutrisi
Kandungan multivitamin membantu melembabkan sekaligus menutrisi kulit, menjadikannya halus, sehat, dan lembut.

Melindungi kulit dari bakteri dan radikal bebas
Sifat anti-bakteri dan anti-peradangan dari propolis dan teh hijau melindungi kulit dari bakteri serta membantu meredakan iritasi secara efektif. Selain itu propolis dan teh hijau juga kaya akan senyawa polifenol yang memiliki sifat sebagai antioksidan, membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, serta mampu memperlambat proses penuaan pada kulit.

Melindungi Kulit dari Sinar Matahari
Kandungan teh hijau vitamin C dan E membantu melindungi kulit dari efek sinar matahari yang dapat membahayakan kesehatan kulit.

Membantu Regenerasi Sel Kulit Baru
Kandungan teh hijau membantu proses regenerasi sel kulit, sangat bermanfaat dalam mengatasi kulit kering dan pecah-pecah.

Saran penggunaan

Oleskan HD Royale Hand & Body Lotion secara tipis-tipis di seluruh tubuh setelah mandi atau setelah melakukan aktivitas yang dapat membuat kulit kering.

Untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya tentang HD Royale Hand & Body? Hubungi Kami dengan Contact dibawah ini:

Telp/SMS: 085736428950
Keterangan Tambahan :
Produk madu dari High Desert Internasional (HDI) ini bukanlah obat melainkan suplemen kesehatan, yang dapat bermanfaat bagi tubuh Anda. Manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi produk ini bervariasi pada setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi fisik, jenis penyakit dan rutinitas konsumsinya.

Related Posts